Posted by: juveniliare | August 1, 2009

Opening of another never ending Sequel

: : Opening of another never ending Sequel : :


Akhirnya aku sadar bahwa aku tidak bisa berhenti menulis. Perasaan yang terbentuk ketika kita sedang merangkai kata kata untuk di postkan di dunia maya terlalu… exhilarating!! Rasanya menyenangkan untuk berusaha membuat otak ini tetap bekerja untuk mencetuskan kata kata untuk dituliskan. Dan rasanya puas sekali ketika menyadarinya keberadaan kata kata yang telah tertulis ini…

Next question. Who are you again?

Hiyaa!! Imma just a simple crazy high schooler gurl!! Murid dari sebuah SMA Negeri 9 dari kota Yogyakarta (yang entah kenapa menyandang nama ‘kota pelajar’, ‘kota sepeda’, ‘kota budaya’, etc.. etc…) kelas XI IPA 2!!

Haha!! Bagiku pribadi, untuk berhasil masuk jurusan IPA ini adalah suatu rahmat dari Tuhan yang Maha Esa karena jujur saja, rata rata nilai Ips ku sedikit lebih tinggi *glomps.. Who am I joking with??* dari nilai nilai Ipaku. Angkat topi untuk guru BKku yang luar biasa, yang dengan sukses berhasil meyakinkan banyak orang sepertiku bahwa “Dreams really can come true, (if you act really really nice, anyway)”

Aku anak debat Bahasa Inggris… Sebuah fakta yang dengan hidung kembang kempis bisa kubanggakan ke seantero pertetanggaan di perumahanku. Perasaan ketika maju di podium dan memulai serangan kepada tim lawan *albeit the first timers goofiness, that is* mungkin salah satu hal yang membuatku menyukai debat.

Aku anak OSIS yang stereotype dengan anggota DPR Negara kita tercinta *no offence. Srsly*, gaji buta habis… Coz it was more like they one sidedly *not even sure if that’s a word :D* made me a member of student council. Tapi entah kenapa pekerjaan tetap berdatangan. Rembug budaya, Karawitan, Kartinian, Pensi, HUT. Cant stop wondering when they will stop making events..!! XP

Aku…. Kayaknya hampir semua paragraph di sini dimulai dengan kata ‘aku’ ya? Menurut sebuah anime lama yang pernah kutonton, kata ‘aku’ menunjukkan karakter yang sombong, besar kepala dan rada egoistik. What do u think?

Ha ha!! Dan bicara soal anime, yesh I’m also an anime-manga and fanfiction luver.. Dengan Fandom utama saat ini sebagai BLEACH!! Yay!! All hail bleach!! Once you start reading the manga, you wont be able to stop ogling at Byakuya-taicho \(^a^)/

Just for fun, di detik yang sama dengan saat aku menuliskan kata kata ini, aku sedang menonton TV bersama adikku. Sebuah film dari channel Celestial Movie yang mengkhususkan dirinya untuk film film cina. Setelah melongo cukup lama, adikku akhirnya dengan baik hati mengatakan bahwa judul film ini adalah ‘Initial D’. Dan setelah melongo lebih lama lagi aku akhirnya sadar bahwa tokoh ‘Takumi si penjual tahu’ ini sama dengan Takumi dari sebuah komik jepang yang berjudul Initial D juga. Untuk singkatnya, film ini bercerita tentang seorang pemuda yang sehari hari mengendarai mobil menuruni sebuah bukit yang terkenal sebagai tempat balap mobil untuk mengirimkan tahu buatan ayahnya ke toko toko di kota. Kehebatanya mengendarai mobil membuat dia terkenal di kalangan anak anak pengendara mobil ugal ugalan dan mereka mulai menantang dia untuk balap mobil. Dan yaah.. selanjutnya bisa kalian bayangkanlah drama dari cerita ini…

Yang lucu dari film ini.. Dia diputarkan di channel Celestial Movie yang seperti kukatakan tadi, berisi film film cina. Oleh karena itu, dorama jepang ini dengan hebatnya di dubbing menjadi ke bahasa Cina. Just when you think that you’re starting to get the hang of Japanese language, they changed it into Chinese!! Damn TV provider!!

Tapi harus kuakui, dubbingnya bagus.. Tidak kaku seperti para pendubbing anime di Indosiar yang bisa membuat seorang anime fanatic seperti aku menangis sesengukan ketika mendengarkan suara karakter favoritnya di sebuah anime yang di ‘Indonesiakan’.

“Say no to anime dubbing!! Let them be in Japanese!!”

Dikutip dari moto forum Anti Anime Dub…

And I also love drama story… Thanks to a buddy of mine, sekarang aku sedang berusaha mengikuti serial drama di channel AXN yang berjudul Brothers & Sisters. Sebuah drama keluarga yang tiap episodenya begitu kekeluargaan… Kadang menyedihkan, mengharukan, damn funny and it just made you remember about your own family. Ada sebuah kejadian, tepat setelah aku menonton sebuah episode dari drama ini, aku langsung lari ke ibuku dan memeluknya. She went gaga and start chanting “What did I do?” to me. Thinking about it again, it was kinda funny and heart warming at the same time…

Selain Brothers and Sister, I’m also ‘slightly’ addicted to ‘House’ serial drama. Bercerita tentang seorang doktor ekstrim yang memiliki cara cara ekstrim dalam proses pengobatannya. In the story, he is the super massive genius doctor which actually make it the main problem in his character. Coz like other geniuses -take Van Gogh as example- in his geniuses, there lays the extreme ways of live –as in cutting his ear in dear old Van’s life-. House is just too good for everybody else. Which make him a stuck up irritating yet slightly charismatic and damn genius doctor. His co-worker despises, hate and also adores him which just add all the drama in this story….

And just being random, I hate Naruto. Kuakui awalnya memang bagus. Anime/manga yang memiliki story plot yang unik dan terus berkembang. Tapi, entah kenapa, begitu memasuki Shippuden Arc, kualitas cerita *dan gambar, if you squint really really hard, you’ll see the difference!!!* mendadak melakukan sky diving gila gilaan dan membuat pembaca mengernyitkan dahinya dan segera memencet ctrl + f4 ketika membaca release mangascan terbarunya. Dan yang membuatku sebal adalah dengan kenyataan bagusnya lagu lagu yang digunakan untuk opening dan ending anime ini.. Broken Youth yang dinyanyikan band Nico Touches The Wall practically make me begs for MOAR!!

‘Normal talk’

Thinking

‘Inner self talking’

*adds*

-Flashback-


This is an AB conversation

C is how you get away

Before I tell D and E to F you up,

G.

So stop with the familiar TOMFOOLERY.

Need to stop being a stupido and post this thing up…

Luv y for reading it 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: